Rabu, 12 Maret 2014

JUST SHARING



 



 Hola Bloggeeeeeeeerrrrrr,,,hola kawaaaaaaannn,apa kabar??
aku datang lagi,,,kali ini mau bahas apa yaaaa???  bahas buku aja yuk???,,
ada yang suka baca buku????kalo ada silahkan ngacung :D!!waaaaaahhh banyak juga ternyata,,kalo saya tanya lagi suka baca buku pelajaran ga?? pasti jawabnya dikit bagettt atau bahkan ada yang jawab nggak.*eloo juga*,,,hahahah ga bisa dipungkiri lah,anak2 jaman sekarang pasti juga gitu....*eloo salah satunyaaa* kadang,, udah mau deket ujian/ulangan aja bawa2 buku tebel udah kayak kutu nyempil di buku,...hihihhii...tapi kali ini saya ga mau bahas kejelekan2 itu kok,,yang saya mau bahas adalah koleksi2 buku/teenlit saya,..*Loh kok??*

iya!!,,,masuk akal dong yang saya mau bahas kan teenlit(novel remaja),yang pasti buku juga kan.....heheeh
saya pada dasar nya suka juga membaca,,tapiiii saya ga suka baca yang berat2,ribet,penuh misteri,trus pake season2 segala kayak sinetron apalagi yang ga masuk akal,,nah yang begitu2 mending mikir2 dulu deh!,,,simplenya yang ringan2 aja,yang menyenangkan,ga dibuat capek mikir...dsb dsb ..:p

saya suka baca teenlit,cerpen,bahkan dongeng pun saya suka,,,karna kecintaan saya akan buku2 itu sebut saja teenlit ,,,hhhiii:D jadi saya mulai mengkoleksi beberapa teenlit waktu jaman2 SMAdulu...
kenapa saya suka mengkoleksi teenlit??alasannya simpel karna ceritanya ringan,sederhana,dan menyenangkan seperti yang sya bilang tadi.,kadang cerita di teenlit bisa buat kita bilang "oh iya,, ini benar seperti saya sekolah dulu" atau "ini cerita gue banget nih" dll,something like that...walaupun terkadang cerita di teenlit udah ''biasa" tapi saya tetap senang membacanya....

ngomong2 tentang koleksi ,,saya mau membagi beberapa koleksi teenlit saya pas SMA,ini nih penampakannya



Gak begitu banyak kok,Saya ngumpulin beberapa teenlit ini dari mulai nabung,sampe akhirnya minta juga ke ortuuu...hheehh*Tetep*
dari semuanya teenlit itu  bagus2 dan menarik,tapii ada juga satu dua yang membuat saya agak ''tertipu'' ketika membeli..*loh kok gitu??iya ,,soalnya pas saya mau beli teenlit ''itu'' cerita disampul belakang dan judulnya bagus dan yang pasti menarik hati saya ...
 so,pasti saya beli donggg,,ternyata setelah saya beli dan baca,,ceritanya pada dasarnya bagus tapi penggunaan bahasa dan kata2 nya agak  aneh jadi  membuat pembaca sedikit ''blepotan '' ketika membaca,,dan juga pemilihan nama tokoh agak sedikit repot pengucapannya,,,tapi seperti yang saya bilang tadi ceritanya menarik....
kalo yang favorit yang manaaaa??kalo bicara favorit ,,,jawabannya banyak ,,hampir semua kayaknyaaaa,kecuali yang "ribet'' tadi...hhhiii

mungkin sekumpulan ini bisa dikatakan favorit sayaaa ^^



Soal ceritnya gimana saya ga akan share disini ya,,,soalnya udah banyak banget yang ngeposting,baik itu ..sinopsis,review,bedah buku,atau semacamnya,,,,kalo temen2 pengen tau ceritanya seperti apa bisa searching kok,atau kalo mau bisa pinjem ke saya tapi harus ada kartu peminjaman buku yaaaa *udah kayak perpustakaan* *plak* ga kok becanda XD ,,kalo ga mau,silahkan temen2 beli aja ya...hahahahah :D

oke deh sampe disini dulu perjumpaan kita yaaa,jangan lupa nantikan kehadiran saya lagi,,,selamat bertemu di Dunia hayal saya berikutnya yaaaaaa....dada yuuuu baybayyyyyy ^^






NB:kepada blogger sekalian yang cakep2 nan baik hati tp jarang menabung XD,,jangan lupa tinggalkan jejak kalian dikolom komentar yaaaaaaa...thank you ^^



-WitWicky-

 









9 komentar: