Selasa, 11 Maret 2014

Just Introduction^^

Halo,Hola Amigos,Annyeonghaseyo,Ni hao,Hajimemashite!!!kkk...XD


( source by google)





HAI HAI HAI MYBLOGIIEEE....*soraksorak A la cheerleaders*
mohon maaf ya blogger saya nyapanya pake beberapa bahasa gitu,ga ada maksud apa2 kok ..cuma yaaa pengen menghibur aja walaupun yg baca ga terhibur *tetep ye....XD
OK deh lanjut yaaa,sesuai dengan judul postingan pertama saya "JUST INTRODUCTION" ,jadi ceritanya mau ''kenalan' duluuuuu..*ehh kenalannya pake dikutip*hahah 
kalo kata orang kebanyakan TAK KENAL MAKA TAK SAYANG,kalo kata  saya mah,,GAK KENAL MAKA KENALAN...wkkwkwk 
jom ... untuk mengawali karier saya sebagai blogger sejati...saya mau kenalan!!! *iye mpok iye, kenalan sono*XD

 nama saya,..........nama sayaaaaa .....nama nama nama dimana namaaaaaa...*ala spongebob kehilangan nama* upssss sorry blogger!! XD
ehemm nama saya Lara Croft!!! apaaaaaa?? kalian ga percaya??? ihh beneran lohh bloggerrrr....hhhii.. maap lagi yeeXD
baiklah saya akan serius,,ehem hem...
nama saya WITRI WAHYUNI ,sebuah nama  indah yang diberikan oleh orang tua saya ,sebanding  dengan visualisasinya,,,hahaah...saya lahir,tinggal ,bersekolah  di BENGKULU...ahhh dibengkulu terus yaa,,yaudahlah ya suatu hari nanti saya akan keluar kok...*keluar mane nihhh? kandang?...wkwkw.ya ga laaaahh, keluar kota atau bahkan keluar negri dong untuk menuntut ilmu dan juga yang lainnya (baca:jelong jelong a.k.a jalan2)...amiiiiiiinnn ya Allah....hmmm hoby saya?wah kalo bicara hobi,saya punya banyak hobi kayaknya,ngeliat sesuatu aja bisa saya jadikan hobi kaliiiii,ngeliat pacul saya bisa jadi hobi macul,ngeliat sapu bisa jadi saya hobi nyapu.. wkkwkk,yah pokoknya melakukan sesuatu yang menyenangkan dan menguntungkan saya suka ajaa laaaahhh..hhiii!!,,,apalagi nihhh??segitu dulu aja kali yaa,kalo pengen tau lebih banyak lagi mari kita bicarakan ini dari hati kehati atau silahkan hubungi manager saya...wakakak,,lagian kalo kebanyakan bukan nya sekedar kenalan kaliii,udah kayak mau ngisi formulir masuk sekolah.....XD

sepertinya saya udah kebanyakan ngelanturnya iniiii...oh iya sesuai judul blog sayaaa ...*cieeeeeee yang punya bloooooooggggggg* XD  MY IMAGINE!!!,hayal,penghayal,suka hayal,,,dansebagainya apalah namanya ituuuu...kedepannya blog saya mungkin hanya berisikan hayalan yg ga jelas ujungya ataupun hayal2an saya sejenisnya...wkwkwk...ya maklum lahh ya sebagai seorang bocah ingusan nan ileran ini menghayal adalah  salah satu kegiatan yg menyenangkan selain bermimpi,,,,alasannyaaa ?? karna menghayal itu GRATIS...BAHAHAHAH .sekian.


NB:kepada blogger sekalian yang cakep2 nan baik hati tp jarang menabung XD,,jangan lupa tinggalkan jejak kalian dikolom komentar yaaaaaaa...thank you ^^




 






-witwicky-

6 komentar: