Rabu, 12 Maret 2014

G.I.T.A.R




HAI HAI MY BLOGGIEEEEEE....^^ XD

 i'am comeback!!!! ,balik lagi,datang lagi,kembali lagi,dan lagi lagi muncul  dilapak kesayangan iniii...cuhhhhh :*hahahaha...
kali ini saya mauuuuuuuuu,,,,mau apa..mau sharing aja kali ya ....sesuai judul besar diatas GITAR ,saya mau entah bercerita ,curhat,atau bakal menghayal juga tentang gitar,,,,,,

GITAR.!siapa yang ga tau sama intrumen ini ? pasti tau  dong ya?kalo ga tau silahkan anda searching di lapak mbah gugel...xixixiXD ,siapa yang ga kepengen bisa main  gitar?,saya ,kamu,dia,mereka pasti pengen bisa main gitar walaupun ga jago2 banget minimal bisa main satu lagu.

(source by google)

 sungguh jauh berbeda dengan saya ,,,yang sama sekali ga bisa main gitar *ga usah di sebutin kita udah pada tau*...hihihi.XD.Saya adalah salah satu orang yang ngebet banget belajar gitar dari jaman jebot(baca:jaman dulu ;p) tapi ''kengebetan'' saya itu  belum terealisasikan juga,,,,dari dulu kalo ada temen yang bawa gitar kesekolah selalu saya ''palakin'' untuk ngajarin saya main gitar....tapi apalah daya belajarnya cuma sekali lintas aja,,,setiap mau belajar gitar sama temen saya itu sebut saja D banyaaaaak banget rintangannya,,,mulai dari mau main gitarnya dia ,bel  masuk belajar bunyi,terus kesempatan kedua baru mau main lagi gitarnya dipinjem sama temen yang lain,kesempatan ketiga kayaknya dia kurang berminat lagi ngajarin saya....wkakakka..*sungguh teganya dikauuuu MR.D XD

Yahhhhh   gituuuu sampe sekarang saya cuma punya gitarnya doang kaga bisa maeninnya yang ada tu gitar kotor dengan ''butiran debu'' XD
kadang saya suka sedih,,kesian liat gitar saya yang cuma digantung  aja dikamar,,,walaupun saya ga bisa mainin dengan baik alias ga bisa main,,tapi saya hampir selalu gonjrang gonjrengin gitar saya,,aduh gonjrang gonjreng bahasa indonesianya apa yaaaa?? yaahh pokoknya gitulah,,semoga ngerti yaaaa,,,hahahaXD

ini nih gitar yang saya bilang cuma bisa di gonjrang gonjrengin aja


ini gitar udah lama saya beli tapi ga pernah saya denger  gitar ini  berdendang dengan indah  makanya masih keliatan bagus,,yaaahhh gimana ga  keliatan masih bagus laa wong jarang dimainin  dengan sebaik-baiknya..:p,saya beli gitar ini pas kelas 2 SMA berarti udah sekitar 2 taun lebih  yaa,,ternyata udah lama juga umur kamu naaak!!XD,saya beli ini pas lagi ada sedikit rejeki  dari hasil mencari nafkah..ahahhaahh*XD

akhhhh saya sih pengen banget laaaahh belajar gitar dengan bener gituuu...supaya bisa nyanyi2 sambil gitaran,ngecover lagu trus masukin ke yutub trus lagi saya terkenal A la sinta jojo...*plak XD
namanya juga bocah ingusan nan ileran yang cuma bisa nyanyi2 di ruangan tertutup terdapat air,sabun,sampo,sikat gigi,pasta gigi,dan handuk  yang disebut kamar mandi...wakaakakakakakakXD
jadi kalo saya udah bisa main gitar  dan masukiin keyutub harap maklum aja ya kalo saya akan NORAK sekali!...hahaahh XD

intinya dari cuap2 saya yang panjang kali lebar ini mau berbagi rasa keinginan  belajar gitar dengan baik dan benar aja hhiii,,jadi sok atuh bagi temen2 blogger yang jago,yang mau menjadi partner saya  a.k.a ngajarin saya,,, saya akan sangat bertrima kasih sekali ...*hug* {}

apalagi nihh nanti KALO BISA yang ngajarin saya sampe jago abang yang satu ini nihhh

(source by twitter)

atau abang yang ini juga boleeeehhhh
(source by twitter)

AHAHAHAHHA...oke deh segitu dulu ya cuap2  saya kali ini,,,kita ketemu lagi di postingan berikutnya yaaaaaaaa....Graciasssssss XD








NB:kepada blogger sekalian yang cakep2 nan baik hati tp jarang menabung XD,,jangan lupa tinggalkan jejak kalian dikolom komentar yaaaaaaa...thank you ^^




-Witwicky-

7 komentar: