Minggu, 17 Agustus 2014

KAKU SAPU IJUK

yahooooooo..gue kambek!! alias gue ada lagi disini walopun pas masuk disambut sama sarang laba2 dimana-mana saking lama nya ga dikunjungin.oke hari kambeknya gue ini  bertepatan dengan tanggal 17 agustus 2014 berarti itu tandanya hari ulang tahun  indonesia,gue mau ngucapindulu DIRGAHARU REPUBLIK INDONESIA tercinta ke-69th semoga indoonesia makin jaya,aman,semakin maju,dan dan para tikus2 berdasi paa mati dililit tali tambang *ngaco* *biarin* *yangpenting17an*..............................................................*sekian salam pembuka dari sayahhhhhh*


BACK TO TOPIC....................................................................................................................................
(pict from google)
kenal ga sama doiii??si hitam dengan hiasan kepala berwarna biru dan merah?? kalo ga tau doi itu apaaa, besok loo minta surat hayut aja kekelurahan yaa trus minta dianyutin disungai *sadis* *kejam* *tega*
yessssssss itu ada lah sapu ijuk! yang gue tau sapu ya gunanya buat nyapu lah yaa masa iya buat  nyisir(?) nah sesuai dengan judul  KAKU SAPU IJUK gue pengen mendeskripsikan gue layaknya sapu ijuk *kasian banget sih idup gue disamain sama ijuk*

hmmm gue jg ga  tau kenapa ...gue ngerasa sama aja gitu kayak sapu ijuk yang kaku banget ,,,kalo diliat-liat dan diperhatiin gue itu kaku banget kalo deket2 sama orang.apalagi sama orang baru,orang yang lama ga ketemu,orang yg jarang ngomng sama gue,apalagi cowok!...yeah something like that.gue heran sendiri kadang kok bisa ya gini banget ,,,bisa aaja ni gw kehabisan kosa kata yg ada kalo lagi kaku2nya,kesannya gw itu sombong banget sama orang padahal gak tau mau ngomong apa,gue akan milih diem seribu bahasa dan sejuta kosak ata saking kakunya...jadi pasti orang suka mikir yang aneh2 tentang gue.Pernah ada nih ya jaman2 SMA dulu ada satu orang cowok temen gw yang kayaknya
 semua org temennya dia dan deket jg,,nah herannya gw ga pernah bisa deket sama itu cowok saking kakunya,ngomong jg jarang banget sama dia,,,temen2 gw punya panggilan khusus gitu ke dianya,,,sayangnya gw ga sanggup manggil dia dengan panggillan itu..*lah ini kok jadi cerita org lain* (?)???? *ganyambung*

ntah lah gue ga tau kekakuan gue ini akan berlanjut sampe kapan..yang pasti gue ga mau gini terus .gw pengen kayak temen2 yg lain yg welcome yg friendly ,,,kesanya ni yaa sikap gue selama ini ga bersahabat banget!!!gw suka sedih kalo ngeliat orang yang pnya banyak temen dimana2..jujur gw ga punya banyak temen,gw terkadang suka sendiri suka menyendiri yah tapi apakah kita selamanya sendiri??? ya ga kan!manusia itu mahluk sosial yg membutuhkan orang lain.. gw pengen banget punya banyak temen dan welcome banget sama orang baru,orang lama ga ketemu atau yang kayak2 gitu deh,,,gue capek ngerasa kaku,aneh,dan jelek sendiri begini....gue pengen orang lain nganggep gue ada dan hidup *duileh bahasa*

segitu aja deh curhatan KAKU SAPU IJUK gw,kalo ditelisik lebih lanjut eyke makin syedih cyiin...sekian wasalaaaammm,salam seribu SAPU IJUK ..............................................................................................

(pict from google)

1 komentar: